Bupati Bojonegoro : Tetap Tenang Hadapi Virus Corona

oleh
(Bupati Bojonegoro Anna Muawanah Memimpin Rapat Koordinasi Pencegahan dan Penanganan Virus Corona, Ruang Angling Dharma, Minggu 15-3-2020. Foto : Humas Pemkab Bojonegoro)

Bojonegoro – Bupati Bojonegoro Anna Muawanah mengajak masyarakat Bojonegoro untuk tetap tenang menghadapi virus corona. Hal ini disampaikan Bupati Anna dalam Rapat Koordinasi Pelaksaan Pencegahan Covid-19, Minggu 15-3-2020 di Ruang Angling Dharma, Gedung Pemkab Bojonegoro.

“kita harus tetap tenang menghadapi wabah penyakit ini” Kata Bupati Anna

Bupati juga menyampaikan bahwa  dalam pencegahan dan penanganan virus corona atau covid-19 tetap mengacu pada protokol yang sudah ditetapakn oleh Pemerintah Pusat. Untuk Bojonegoro saat ini lebih memilih pencegahan penyebara, salah satunya adalah menyediakan hand sanitizer atau tempat cuci tangan dikantor pemerintahan, kantor pelayanan dan tempat perdagangan. Selain itu juga melakukan pemantauan pergerakan masyarakat dari dan ke Bojonegoro dengan mengisi formulir yang sudah disediakan sebelum berangkat atau masuk ke Bojonegoro.

“Semoga tidak terjadi lockdown” Kata Bupati anna

Baca Juga :   Bupati Anna Terima Penghargaan TOP BUMD Award 2021

Terakhir Bupati Anna meminta masyarakat untuk tidak membuat atau menyebarkan berita yang belum jelas kebenaranya dan sumbernya atau berita Hoax terkait dengan Virus yang pertama kali terdeteksi di Wuhan Tiongkok ini.

Baca Juga :   Sudah 15 Orang Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Bojonegoro

Rapat ini juga dihadiri oleh Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Bojonegoro Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) M. Budi Hendrawan, Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0813 Bojonegoro Letnan Kolonel (Letkol) inf. Bambang Hariyanto, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bojonegoro Imam Sholihin, Kepala Kejaksaan Negeri Bojonegoro Sutikno, Sekretari Daerah (Sekda) Bojonegoro Nurul Azizah dan Camat se Kabupaten Bojonegoro serta jajaranya.

Sumber : Humas Pemkab Bojonegoro

Editor : Syafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *