Bupati Bojonegoro Siap Bahas Kesejahteraan Umat dengan Ulama

oleh
(Pembukaan Musda ke IX MUI Bojonegoro, Ruang Angling Dharma Gedung Pemkab Bojonegoro, Sabtu 12-9-2020. Foto : Humas Pemkab Bojonegoro)

Bojonegoro- Bupati Bojonegoro Anna Muawanah menyatakan kesiapanya untuk duduk satu meja dengan ulama untuk membahas kesejahteraan umat. Hal tersebut disampaikan Bupati Anna saat menghadiri Pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bojonegoro di ruang Angling Dharma Gedung Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, Sabtu 12-9-2020.

“Kami sebagai umaro ingin menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat bersama dengan ulama” Kata Bupati Anna.

Baca Juga :   Antisipasi Covid-19, Resepsi Pernikahan Diimbau Dihadiri Paling Banyak 100 orang

Dalam lanjutan sambutanya, Bupati Anna juga menjelaskan bahwa selama ini antara Pemerintah Kabupaten Bojonegoro dengan Ulama telah terjalin komunikasi yang baik dan hubungan yang harmonis. Sehingga hal ini harus terus dijaga dan ditingkatkan kedepanya.

Salah satu agenda Musda MUI ke IX adalah pemilihan Ketua MUI Bojonegoro periode 2020-2025. Pada kesempatan Musda ini hadir Ketua MUI Jawa Timur KH. Abdusshomad Buchori dan juga jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bojonegoro, Pengurus MUI Kabupaten Bojonegoro periode 2015-2020 dan jajaran perwakilan pengurus MUI Kecamatan se Kabupaten Bojonegoro.

Baca Juga :   Realisasi Bantuan Sosial Anak Yatim di Bojonegoro Capai 4 Ribu Anak

Penulis : Syafik

Sumber : Humas Pemkab Bojonegoro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *