Bupati Bojonegoro Mendapatkan Tiga Penghargaan dari Menteri Desa PDTT. Apa Saja Prestasinya?

oleh
(Foto piagam penghargaan untuk Bupati Bojonegoro dari Kementerian Desa PDTT.)

Bojonegoro,damarinfo.com – Bupati Bojonegoro Anna Muawanah mendapat tiga penghargaan dari Menteri Desa Pembangunan Desa Tertinggal dan Transmigrasi (Menteri Desa PDTT) Abdul Halim Iskandar.

Dilansir oleh laman bojonegorokab.go.id, Bupati Anna mendapatkan anugrah Piagam Lencana Bakti Praja Desa atas komitmen dan kontribusi dalam peningkatan kualitas sumber daya manusia desa melalui beasiswa RPL Desa. Piagam Penghargaan sebagai Bupati pertama se-Indonesia yang menyelenggarakan beasiswa RPL Desa kepada pelaku pembangunan desa dan pemberdayaan masyarakat desa.

Baca Juga :   Bojonegoro Percayakan RPL S2 ke Universitas Brawijaya

Kedua, Piagam Lencana Bakti Pembangunan Desa yang dianugerahkan atas komitmen dan kerja keras dalam mendorong percepatan pembangunan desa sehingga Bojonegoro menjadi Kabupaten dengan Desa Mandiri Terbanyak se-Jawa Timur Tahun 2022.

Sedangkan yang ketiga, Piagam Penghargaan Lencana Bakti Desa Pertama yang dianugerahkan atas komitmen dan kerja keras dalam mendorong percepatan pembangunan desa. Sehingga seluruh desa di Kabupaten Bojonegoro mencapai status berkembang, maju, dan mandiri.

Baca Juga :   Sebanyak 1.076 orang Pegiat Desa di Bojonegoro Ikuti Program RPL

Penerimaan penghargaan tersebut diwakili oleh Dandy Suprayitno, AP, MM Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM) Pemkab Bojonegoro bersama Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Drs. Muridan, MM.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Mendes PDTT, Abdul Halim Iskandar saat Launching Lembaga Keuangan Mikro (LKM) BUMDesMa Kamis 27-10-2022 di atas KRI Makassar Markas Koarmada II Surabaya.

Penulis : Syafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *