Bupati Bojonegoro : Jangan Abaikan Protokol Pencegahan Covid-19

oleh
(Bupati Bojonegoro Anna Muawanah saat meninjau uji coba Pembelajaran tatap muka,Selasa 18-8-2020. Foto : Humas Pemkab Bojonegoro)

Bojonegoro-  Pesan tersebut disampaiakn Bupati Bojonegoro Anna Muawanah kepada para siswa yang sedang melakukan uji coba pembelajaran tatap muka dalam masa kebiasaan baru.

“kita harus senantiasa disiplin dalam pencegahan” Pesan Bupati Anna, saat meninjau pelaksanaan uji coba pembelajaran tatap muka, Selasa 18-8-2020.

Lanjut Bupati Anna dalam uji coba pembelajaran tatap muka ini, siswa yang diperbolehkan hadir dikelas dalam setiap sesi tatap muka adalah 25 persen dari jumlah siswa dengan lama belajar 3-4 jam, tanpa ada waktu istirahat.  Tujuanya untuk mengurangi interaksi antar siswa.

Bupati Anna yang didampingi Kepala Cabang Dinas (Cabdin) Pendidikan Jawa Timur di Bojonegoro Adi Prayitno dan Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Jawa Timur Budiono, meninjau sekolah yang dijadikan lokasi uji cba, yakni Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Bojonegoro, Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Bojonegoro dan Sekolah Luara Biasa (SLB) Negeri Sumbang.

Baca Juga :   Bupati Anna Pimpin Kerja Bakti di Sumber Mata Air Desa Kunci

Kepala Cabdin Pendidikan Jawa Timur Adi Prayitno menjelaskan tiga sekolahan yang saat ini menjalankan uji coba menjadi Role Model (bentuk acuan) untuk pelaksanaan pembelajaran tatap  muka dalam masa kebiasaan baru, berdasarkan evaluasi dalam pelaksanaan uji coba yang dilaksanakan selama dua minggu.  Dan juga berdasarkan persetujuan dari wali murid.

Baca Juga :   Bojonegoro Belanjakan Uang Rp. 6,2 Triliun di Tahun 2021

“jika dinyatakan berhasil maka akan ditindak lanjuti” Kata Adi Prayitno.

Penulis :Syafik

Sumber : Humas Pemkab Bojonegoro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *