Bupati Anna Gelar Pertemuan dengan HIPPAM Sugihwaras dan Kedungadem

oleh
Bupati Bojonegoro Anna Muawanah mengadakan kegiatan Pembinaan dan Sosialisasi kepada HIPPAM (Himpunan Penduduk Pemakai Air Minum) tahun 2020 di Balai Desa Bulu Kecamatan Sugihwaras. Rabu 2-September 2020. Foto/dok.Humas Bojonegoro

 

Bojonegoro –Dinas Perumahan Kawasan Permukiman (PKP) Cipta Karya Kabupaten Bojonegoro mengadakan kegiatan Pembinaan dan Sosialisasi kepada HIPPAM (Himpunan Penduduk Pemakai Air Minum) tahun 2020. Kegiatan yang diikuti kelompok HIPPAM Kecamatan Kedungadem dan Kecamatan Sugihwaras digelar di Balai Desa Bulu Kecamatan Sugihwaras. Rabu 2-September 2020.

Kegiatan dihadiri Bupati Bojonegoro, Dinas PKP Cipta Karya, Camat Sugihwaras berserta Jajaran Forkopimca dan Camat Kedungadem.

Sekretaris Dinas PKP Cipta Karya Satito Hadi menyampaikan sosialisasi ini merupakan kluster terakhir dan diikuti kelompok HIPPAM dari Kecamatan Sugihwaras dan Kecamatan Kedungadem. Kegiatan ini untuk membentuk dan memberdayakan HIPPAM dalam rangka meningkatkan penyediaan air bersih kepada masyarakat pedesaan.”Untuk pelayanan air bersih,” ujarnya.

Baca Juga :   Desa Prayungan dan Kedungsumber Wakili Bojonegoro di Lomba KIP 2020

Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah menyampaikan, bagi masyarakat desa yang memerlukan air bersih bisa membuat kelompok HIPPAM, kemudian Kepala Desa dan Perangkat Desa sebagau Pembinanya. Kita berharap kebutuhan air bersih untuk masyarakat tercukupi,” ujarnya.

Baca Juga :   Baru Dibangun, Empat Jembatan Arah Kahyangan Api Retak dan Ambles

Bupati juga menambahkan HIPPAM yang sudah sehat akan semakin berkembang. Semenara yang kurang sehat dapat segera sehat dan dapat berdaya guna bagi masyarakat.
Penulis : Rozikin/sumber Humas Pemkab Bojonegoro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *