Bojonegoro Raih Penghargaan Pembangunan Terbaik ke-2 se Jawa Timur

oleh
oleh
(Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyerahkan Piagam Penghargaan Kepada Sekda Bojonegoro Nurul Azizah, Hotel Shangrilla Surabaya, Selasa 19-4-2022. Foto :bojonegorokab.go.id)

Bojonegoro, damarinfo.com- Prestasi membanggakan kembali diraih Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro. Kali ini, Pemkab Bojonegoro menerima Penghargaan Pembangunan Daerah Terbaik ke-2 dari Provinsi Jawa Timur Tahun 2021.

Penghargaan diserah terimakan langsung oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa kepada Bupati Bojonegoro yang diwakili Sekretaris Daerah Nurul Azizah, Selasa 19 April 202 di i Hotel Shangrilla Surabaya.

Penghargaan ini menjadi bukti Pemkab Bojonegoro serius dalam pembangunan khususnya bidang infrastruktur. Adanya pemerataan pembangunan merupakan perkembangan positif dan signifikan.

Dengan penghargaan ini diharapkan makin menjadi penyemangat bagi jajaran di lingkup Pemkab Bojonegoro untuk menjalankan 17 program prioritas Pembangunan yang dicanangkan Bupati Anna Mu’awanah.

Baca Juga :   Bupati Bojonegoro : Jangan Abaikan Protokol Pencegahan Covid-19

“Terimakasih atas kerja keras para Bupati dan Wali Kota yang ditunjukkan dengan adanya penurunan kemiskinan tertinggi selama sepuluh tahun terakhir,” kata Gubernur Khofifah Indar Parawansa.

Penyerahan Penghargaan ini diberikan bertepatan dalam pelaksanaan kegiatan Musrenbang Provinsi Jawa Timur Tahun 2023. Hadir dalam kegiatan ini Dirjen Bangsa, Dirjen Perimbangan keuangan, Kementrian Keuangan, Deputi Pengembangan Bappenas, Kepala Bappeda seluruh Jawa Timur, dan Ketua DPRD Se- Provinsi Jawa Timur.(NN)

Baca Juga :   Menggenjot Anggaran di Akhir Masa Jabatan

Berikut Kabupaten/Kota peraih penghargaan Pembangunan Terbaik Se-Prov.Jatim :

1. Kabupaten terbaik 1 yaitu Kab. Lamongan.
2. Kabupaten terbaik 2 yaitu Kab. Bojonegoro.
3. Dan Kabupaten terbaik 3, yaitu Kab. Jombang.

Sedangkan untuk Kota, penghargaan diberikan kepada :

1. Kota Malang Terbaik 1.
2. Kota Madiun terbaik 2.
3. Dan Kota Mojokerto terbaik  3.

Penulis : Syafik

Editor : Sujatmiko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *