Bojonegoro FC Lolos 24 Besar, Persembahan untuk Tegar

oleh
oleh
(Para pemain Kesebelasan Bojonegoro FC berfoto bersama setelah memenangkan pertandingan Piala Soeratin U-17, di Stadion Surajaya Lamongan, Sabtu, 11-11-2023. Foto : Mukron)

damarinfo.com – Kabar gembira untuk pecinta sepak bola Bojonegoro, Bojonegoro FC U-17 berhasil lolos dalam babak penyisihan Piala Soeratin U-17 tahun 2023. Bojonegoro FC berhak melaju pada babak selanjutnya dalam ajang Piala Soeratin U-17 Jawa Timur bersama dengan Persela Lamongan U-17.

Bojonegoro FC memastikan lolos ke babak 24 besar setelah menumbangkan Persatuan Sepak bola (PS) Hizbul Wathan Ponorogo, pada laga yang digelar di Stadion Surajaya Lamongan, Sabtu, 11-11-2023.

Dari hasil pertandingan ini, Bojonegoro FC berada di urutan ke dua dengan total poin 4, dari hasil tiga kali pertandingan Bojonegoro FC, 1 kali menang melawan Hizbul Wathon Ponorogo, 1 Kali seri melawan Persik Kediri U-17 dan 1 kali kalah melawan Persela Lamongan U-17.

Pelatih Bojonegoro FC Aris Tuansyah menyampaikan rasa syukurnya atas prestasi yang diraih oleh anak asuhannya dalam ajang Piala Soeratin U-17 tahun 2023. Meski hanya berlatih selama lima hari, namun anak-anak asuhannya mampu menampilkan permainnya yang terbaik

Baca Juga :   DPRD Bojonegoro Bakal Panggil Para Pihak Terkait Insiden Tegar

“ini hasil kerja keras anak-anak” Kata pria yang pernah merumput bersama Persibo Bojonegoro ini.

Lanjut Aris Tuansyah, dirinya berharap para tunas-tunas sepak bola Bojonegoro U-17 mampu menjaga kualitas permainannya agar dapat lolos ke babak-babak berikutnya.

Salah satu orang tua pemain Bojonegoro FC, Mukron mengungkapkan kebanggaannya dengan hasil yang didapat oleh Bojonegoro FC dalam Piala Soeratin U-17 tahun ini.

Baca Juga :   Cuaca tidak Mendukung, Laga Amal untuk Tegar Dihentikan

“saya bangga dengan prestasi anak-anak Bojonegoro FC, semoga bisa menjadi juara” Kata Ayah dari Akmal Hibrizy Roland Saputra

(Klasemen akhir babak penyisihan Piala Soeratin U-17 Jawa Timur Grup 3. sumber : pssijatim.com)

Setelah memenangkan pertandingan para pemain Bojonegoro FC berfoto bersama dengan membentangkan spanduk yang bertuliskan “ Rest In Peace Tegar Dwi Prasetya, 5-11-2023”

Dari laman Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) Jawa Timur pada grup 3, Persela Lamongan U-17 di urutan pertama dengan total poin 9, disusul Bojonegoro FC di urutan ke dua dengan total poin 4, di urutan ke tiga Hizbul Wathon U-17 dengan total poin 3 dan Persik Kediri U-17 pada juru kunci dengan total poin 1.

Penulis : Syafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *