Bojonegoro Enam Kali Berturut-turut Raih Opini WTP atas LKPD

oleh
Bupati Bojonegoro Anna Muawanah di acara Laporan Penyampaikan Hasil Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggatan 2019.Foto/dok.Humas Pemkab Bojonegoro.

Bojonegoro- Kabupaten Bojonegoro kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2019 di Kantor Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Jawa Timur pada Selasa 30-Juni-2020. Acara ini terkait dengan Penyampaikan Laporan Hasil Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggatan 2019.

Acara yang dipimpin Kepala Perwakilan BPK Provinsi Jawa Timur, Joko Agus Setyono ini, juga dihadiri Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah, juga Ketua DPRD, Inspektur dan Kepala BPKAD Bojonegoro melalui video conference.

Baca Juga :   Polisi Bojonegoro Tangkap Enam Pembuat Materai Palsu

Dengan mendapatkan predikat tersebut, Kabupaten Bojonegoro sudah enam kali berturut-turut Kabupaten Bojonegoro meraih WTP sejak 2014. “Kabupaten Bojonegoro kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas LKPD Tahun 2019,” kata Joko Agus Setyono di acara tersebut.

Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah mengucapkan terima kasih atas kerja keras semua OPD shingga Pemkab Bojonegoro kembali meraih opini WTP. “Tentunya tugas ke depan juga tidak ringan untuk tetap mempertahankan pencapaian tersebut. Sehingga tetap dibutuhkan sinergitas semua unsur yang ada,” katanya dalam release yang diterima damarinfo.com, Selasa 30-Juni-2020.
Penulis : Rozikin/bahan Humas Pemkab Bojonegoro

Baca Juga :   Beroperasi, KA Argo Bromo Anggrek Surabaya-Jakarta via Bojonegoro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *