Partai Politik Bersatu Melawan Corona

oleh
(Tim Penyemprotan Disinfektan dari Partai Nasdem Bojonegoro Melakukan penyemprotan di Pondok Pesantren Al Falah, Jum'at 27-3-2020)

Bojonegoro-Beberapa hari ini , banyak elemen masyarakat yang melakukan penyemprotan disinfektan secara mandiri untuk membantu pemerintah kabupaten Bojonegoro melawan corona. Diantaranya PC Ansor Bojonegoro, Muhammadiyah Disaster Managemen Center (MDMC) Bojonegoro. Kali ini Partai Poltiik pun mulai terjun untuk melakukan hal yang sama dan sudah dilaksanakan sejak tiga hari yang lalu.

Partai Nasional Demokratik (Nasdem) Kabupaten Bojonegoro, mengawali dari Partai politik yang melakukan upaya menangkal penyebaran virus corona atau juga disebut Corona Virus Disease (Covid-19) ini,  dengan melakukan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum di Bojonegoro. Diantaranya Pondok Pesantren, Masjid, Mushola, Cafe, Warung Kopi, Pasar Tradisional dan Pos Kamling

Baca Juga :   Dua ODP Selesai Dipantau, Bojonegoro Tetap Zona Hijau

“ini bukti bahwa kami peduli untuk ikut mencegah penyebaran covid-19” Kata Ketua DPD Partai Nasdem Bojonegoro, Alham M Ubey.

Lanjut Alham, kegiatan ini rencanya terus dilaksanakan sampai pemerintah menyatakan Indonesia sudah aman dari virus corona.

Dalam kegiatan ini Partai Nasdem menyiapkan empat tim untuk menjangkau empat zona berdasarkan daerah pemilihan dalam Pemilu. Tim yang diberi nama Tim Nasdem Milenial ditugaskan untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 1 dan 4. Sementara Anggota Fraksi Nasdem Ahmad Suyono diberi tugas mengkoorinasikan Tim untuk Dapil 2, sementara Dapil 3 dikoordinir oleh Anggota Fraksi Nasdem Dwi Priyo Raharjo dan Untuk Dapil 5 dikoordinir oleh Sri Sudarumiati yang juga anggota DPRD Bojonegoro.

Baca Juga :   Hasil Swab Antigen Ketua DPRD Bojonegoro, Negatif.

Untuk Tim Milenial selain fasilitas umum juga sudah melakukan penyemprotan ke Kantor KPU Bojonegoro dan Kantor Radar Bojonegoro.

“Kami juga melakukan penyemprotan di rumah-rumah warga” Ujar Alham M Ubey

Masyarakat juga dapat meminta kepada Tim dari Partai Nasdem Bojonegoro ini jika menghendaki untuk dilakukan penyemprotan.

Penulis : Syafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *