Beroperasi, KA Argo Bromo Anggrek Surabaya-Jakarta via Bojonegoro

oleh
Kereta api (KA) penumpang, yakni Argo Bromo Angrek perjalanan dari Surabaya ke Jakarta akan mulai beroperasi kembali pada Jumat 28-Agustus-2020.Foto/Wikipedia.org

Bojonegoro-Warga Bojonegoro yang hendak ke Jakarta tidak perlu khawatir. Satu lagi Kereta api (KA) penumpang, yakni Argo Bromo Angrek perjalanan dari Surabaya ke Jakarta akan mulai beroperasi kembali pada Jumat 28-Agustus-2020) kemarin.

Kepala Stasiun Bojonegoro Agus Widodo menuturkan hingga saat ini ada 12 KA yang beroperasi dan tinggal 3 KA yang belum beroperasi. PT KAI sendiri membatasi jumlah penumpang maksimal 75%. “Tanggal 28 Agustus Agro mulai jalan kembali. Jadi tinggal Sancaka Utara dan Gumarang belum beroperasi” terangnya.

Baca Juga :   Ada Rumah Sakit Lapangan di Tanggap Bencana Bojonegoro

Untuk jumlah penumpang jarak jauh seperti Jakarta dan Bandung memang belum banyak. Penumpang kebanyakan jarak dekat yakni Bojonegoro-Surabaya. Calon penumpang sendiri tetap diminta mematuhi protokol kesehatan. “Pemesanan tiket menggunakan sistem online,’’ katanya.

KA penumpang Argo Bromo Anggrek pagi berangkat dari Surabaya pukul 09.46 WIB. Agus Widodo belum bisa memastikan jumlah penumpang KA yang sudah memesan tiket. Namun, pada masa normal baru, antusias masyarakat naik KA meningkat.

Baca Juga :   Pemerintah Pusat Tunda Penyaluran 35 Persen DAU Bojonegoro

Penulis : Syafik/sumber bojonegorokab.go.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *