Berkas Calon Pejabat Bojonegoro Dikirim ke Komisi ASN

oleh
Pelaksana tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bojonegoro Aan Syahbana .Foto/Rozikin

Bojonegoro – Pelaksana tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bojonegoro Aan Syahbana mengatakan, nama peserta lelang jabatan yang dinyatakan lolos sudah dikirim ke Komisi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Jakarta. Mereka ini yang mengikuti lelang jabatan tahap demi tahap beberapa waktu lalu.”Sudah kita kirim,” ujarnya pada damarinfo.com, Rabu 8-1-2020.

Berkas calon pejabat ini nantinya yang akan bersaing memperebutkan sejumlah kursi. Mulai dari calon Inspektorat / Kepala Dinas / Badan. Selanjutnya berkas tersebut akan dicermati dan dievaluasi tim dari Komisi ASN, selama pelaksanaan lelang jabatan. “Kurang lebihnya selama seminggu lamanya di Komisi ASN,” imbuh Aan Syahbana.

Baca Juga :   Dua Warga Positif Covid-19 di Bojonegoro Isolasi Mandiri

Menurut Aan Syahbana, masing – masing instansi yang dilakukan lelang jabatan tinggi pratama ada tiga peserta yang dinyatakan lolos. Nantinya setelah dari Komisi ASN maka dari nama tiga peserta tersebut akan dipilih oleh Kepala Daerah dalam hal ini Bupati Bojonegoro. Mereka akan menduduki jabatan sebagai pejabat tinggi pratama (Inspektur, Kepala Dinas, Badan). “Paling tidak, dua minggu lagi akan dilakukan pelantikan,” imbuhnya mengulang.

Seperti diketahui sebelumnya telah dilakukan lelang jabatan. Yaitu untuk posisi Kepala Dinas Pendidikan, Dinas Sosial, Dinas PU Bina Marga, Dinas Kesehatan, Dinas Peternakan, Inspektorat dan Satpol PP.
Penulis : Rozikin
Editor : Sujatmiko

Baca Juga :   Virus Corona, Agenda Kunker Pimpinan Bersama Empat Komisi DPRD Bojonegoro Batal

One thought on “Berkas Calon Pejabat Bojonegoro Dikirim ke Komisi ASN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *