Berikut Proyek-Proyek Jumbo di Bojonegoro Tahun 2023. Masihkah Jadi Penonton?

oleh
oleh
(Jalan Nasional Bojonegoro - Babat setelah di lakukan pelebara. Foto : Syafik)

Bojonegoro,damarinfo.com – Kabupaten Bojonegoro di tahun 2023 masih menjadi “surga” bagi para penyedia jasa atau biasa disebut kontraktor. Pasalnya di tahun ini proyek-proyek jumbo (untuk level Kabupaten/Kota) masih berlimpah.

Data Sistem Informasi  Rencana Umum Pengadaan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (SIRUP LKPP) per tanggal  16-Januari-2021, menyebutkan  Pemerintah Kabupaten Bojonegoro merencanakan pengadaan barang dan jasa dengan nilai pagu di atas Rp. 10 miliar sebanyak 61 paket pekerjaan. Sebagian besar adalah Paket Pekerjaan Rekonstruksi jalan yakni 41 paket.

Baca Juga :   Trotoar Sudah Dilebarkan, Kenapa Kota Bojonegoro Tetap Banjir

Proyek terbesar di tahun ini adalah Pelebaran Nasional Bojonegoro-Babad jilid 3 dengan pagu anggaran sebesar Rp. 113,3 miliar. Disusul pekerjaan biaya bahan obat, Oksigen dan Alat Kesehatan dengan nilai pagu Rp. 81,7 miliar, di urutan berikutnya adalah pekerjaan belanja pengadaan MRI dengan nilai pagu anggaran sebesar Rp. 45,6 miliar. Total nilai pagu proyek jumbo di Bojonegoro dari data Sirup LKPP adalah Rp. 1,3 triliun.

Berikut data proyek dengan nilai pagu di atas Rp. 10 miliar di Bojonegoro tahun 2023, dimulai dari 10 proyek dengan pagu anggaran tertinggi;

Baca Juga :   Dinas Apa di Bojonegoro yang Paling  Besar Anggaran Belanjanya? Berikut Datanya..
(Tabel Proyek Pekerjaan dengan Pagu di atas Rp. 10 miliar di Bojonegoro tahun 2023. Data di olah dari laman sirup lkpp)

Ada Proyek apa lagi ya? Simak di halaman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *