Berikan Rasa Aman, Polsek Balen Lakukan Pengamanan Ibadah Kebaktian Natal 2023

oleh
oleh
Kapolsek Balen IPTU Sri Windiarto memimpin langsung pengamanan ibadah kebaktian natal 2023

Bojonegoro, damarinfo.com – Kepala Kepolisian Sektor Balen Polres Bojonegoro IPTU Sri Windiarto memimpin langsung pengamanan kegiatan ibadah kebaktian Natal 2023 yang di pimpin oleh Pendeta Eko Puji Prasetyo Adi – Greja Kristen Jawi Wetan (GKJW) dengan jumlah jemaat sekitar 100 orang pada 7 Januari 2024 sore.

Ibadah kebaktian Natal ini bertempat di rumah ibadah Ibu Soedarsih Alexander Tadjoe Desa Balenrejo Kecamatan Balen, kehadiran Polsek Balen yang juga di bantu anggota Koramil Balen ini untuk mewujudkan rasa aman kepada umat kristen nasrani yang sedang melaksanakan perayaan Natal.

Baca Juga :   Melanggar Lalu Lintas saat Arus Mudik Ditegur dengan Janur Kuning

“Sebelum dimulai kegiatan, terlebih dahulu kita laksanakan stirilisasi pada rumah ibadah guna memastikan tempat untuk perayaan Natal aman,” ujar Kapolsek Balen IPTU Sri Windiarto.

Kapolsek Balen menghimbau kepada para jemaat terkait Kamtibmas agar para jamaat ikut berperan serta dalam menjaga Kamtibmas. Kegiatan ini di ikuti tidak hanya dari wilayah Kecamatan Balen namun dari luar kecamatan juga.

Baca Juga :   Hubungan Baik Kunci Stabilitas Keamanan Bojonegoro

“Kita meminta kepada para jamaat agar ikut berperan menjaga Kamtibmas, Alhamdulillah kegiatan perayaan Natal berlangsung aman dan lancar,”.

Penulis : Rozi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *