Bentuk Rasa Empati, KKN-T Unigoro Salurkan Donasi Kepada Korban Kebakaran

oleh
oleh
Kelompok 03 KKN-T Unigoro menyerahkan donasi kepada Ibu Sati korban kebakaran rumah

Bojonegoro, damarinfo.com – Sebagai bentuk empati kepada korban kebakaran, Peserta Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKN-T) Kelompok 03 Universitas Bojonegoro (Unigoro) Desa Ngrancang Kecamatan Takbakrejo Bojonegoro menyerahkan donasi yang di kumpulkan pada Sabtu, 12-Agustus-2023.

Penyerahan uang hasil donasi di berikan langsung kepada Ibu Sati korban kebakaran yang berlokasi di Desa Ngrancang Kecamatan Tambakrejo dengan di dampingi Kepala Dusun setempat.

“Kelompok 03 KKN-T Unigoro menggalang donasi mulai 27 Juli hingga10 Agustus 2023 terkumpul sebesar Rp 1.750.000,” ujar M.Fathul Karim selaku Ketua Kelompok 03.

Menurut M.Fathul Karim melalui bantuan donasi tersebut harapannya dapat bermanfaat bagi keluarga korban kebakaran, dan membantu meringankan beban musibah kebakaran, serta meminta kepada masyarakat lebih berhati-hati sehingga musibah kebakaran tidak akan terjadi.

Baca Juga :   Bahas Tarif Sewa Lahan, Negoisasi PT KAI dan Warga Menuai Jalan Buntu

“Kami berusaha membantu meringankan korban, semoga dapat bermanfaat donasi yang kami berikan,” tandasnya.

Baca Juga :   KH. Nafik Sahal Pendamping Nurul Azizah di Pilkada Bojonegoro 2024. Siapa Dia

Untuk di ketahui, pada Senin 24 Juli 2023 lalu telah terjadi musibah kebakaran di Desa Ngrancang RT 11 RW 03 Kecamatan Tambakrejo. Akibat kebakaran tersebut membuat bangunan rumah milik Ibu Sati terbakar habis. Adapun penyebab kebakaran diduga berasal dari korsleting listrik. Melihat keadaan tersebut, Kelompok 03 KKNT Unigoro kemudian menggalang donasi.

 

Penulis : Rozi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *