Bazar Haul KH. Moh. Sholeh Diserbu pengunjung

oleh
oleh
(Suasana pengunjung bazar alumni Attanwir)

Bojonegoro, damarinfo.com – Hari pertama pembukaan bazar alumni dalam rangka Haul ke 30 KH. Moh. Sholeh dan Masyayikh Pondok Pesantren Attanwir Talun Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro pengunjung membeludak hingga berdesakan, selain dari alumni pengunjung juga dari masyarakat umum. acara bazar akan berlangsung selama tiga hari yakni 27 – 29 Juli 2022.

Imamatur Rohmah salah satu pengunjung mengatakan, kedatangannya ke lokasi bazar bersama keluarganya mulai dari suami serta kedua anaknya ,dan ia termasuk alumni. Kedatangannya seiring dengan adanya kabar baik dari grup alumni maupun flyer yang “berseliweran” di medsos sehingga membuatnya penasaran untuk mengunjungi stand bazar.

Baca Juga :   Polres Bojonegoro Gowes Bareng dengan Awak Media

“Saya ini juga alumni, jadi saya penasaran bagaimana acara bazar pertama ini. ternyata ramai dan berakenaragam yang dijual produk alumni,” ujarnya sambil tersenyum.

Sama halnya yang juga di sampaikan oleh Imam, jika di malam pertama pembukaan bazar berlangsung meriah, selain pengunjung yang berjubel di masing-masing stand juga berakenaram produk aluni yang di jual di setiap angkatan.

Baca Juga :   Jumlah ODP di Bojonegoro Menyusut Jadi 38 Orang

“Ini luar biasa, sangat meriah. pengunjung juga banyak yang membeli produk yang di jual, saya tadi beli kaos haul,” tandasnya.

Ketua Panitia bazar H. Amin Mahmud berharap kepada para pengunjung tetap tertib dan memanfaatkan keberadaan bazar dengan sebaik-baiknya karena hanya berlangsung selama tiga hari ini.

“Terimakasih atas kehadiran para pengunjung dan partisipasinya,” tandas pria yang juga alumni Attanwir 1995 ini.

Penulis : Rozikin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *