Bazar Alumni Mengawali Rangkaian Kegiatan Haul Ke-30 KH. Moh. Sholeh

oleh
oleh
(Pengasuh Ponpes Attanwir KH. Ahmad Fuad Sahal memotong pita menandai pembukaan bazar secara resmi)

Bojonegoro, damarinfo.com – Sebanyak 26 stand bazar alumni dalam rangka Haul ke 30 KH. Moh. Sholeh dan Masyayikh di buka secara resmi oleh Pengasuh Pondok Pesantren Attanwir Talun Sumberrejo Bojonegoro KH. Ahmad Fuad Sahal pada Kamis, 27 April 2022.

Pembukaan secara resmi di tandai dengan pemotongan pita di pintu gerbang utama pelaksanaan bazar, yang lebih dulu di lakukan pembacaan do’a.

Ketua Ikatan Keluarga Ma’had Attanwir (IKAMI) Pusat Ustadz Mustam menyampaikan terimakasih kepada seluruh komponen baik dari santri, alumni, masyarakat umum terkusus kepada masyarakat desa Talun Kecamatan Sumberrejo, yang mana semua komponen tersebut tujuannya adalah mensukseskan kegiatan bazar yang akan berlangsung selama tiga hari ini.

“Saya mengucapkan terimakasih sebanyak-banyak kepada semua komponen yang ikut serta menyeukseskan acara bazar ini,” ucapnya.

Baca Juga :   Di Kembangkan oleh Pertamina EP, Bank Sampah Masyarakat Mandiri Harapan Berhasil Menciptakan Lapangan Kerja Baru

Lanjut Ketua IKAMI Pusat ini, selama 2 tahun ini tidak ada kegiatan haul secara besar dan terbuka, hanya di laksanakan secara terbatas, seiring dengan adanya pandemi covid 19 yang ada. harapannya, semoga Haul yang akan datang akan lebih meriah dan lebih besar.

“Mbah yai adalah milik kita semua, indonesia hingga dunia,” tandasnya.

(KH. Ahmad Fuad Sahal meninjau stand bazar alumni)

Pengasuh Pondok Pesantren Attanwir Talun Sumberrejo KH. Ahmad Fuad Sahal menuturkan, dalam rangkaian kegiatan Haul ke 30 KH. Sholeh dan Masyayikh ini yang berupa pelaksanaan bazar dan kegiatannya seterusnya, harapannya adalah mendapatkan “cipratan”, sehingga nanti akan di kumpulkan bersama orang yang kita di cintai.

Baca Juga :   Polisi-Perhutani Bojonegoro Amankan 1383 Kayu Jati Curian

“Ada sebuah maqolah, barang siapa mencaintai sesuatu pasti akan banyak menyebutnya,”

Masih menurut KH. Ahmad Fuad Sahal, berdo’a semoga acara bazar yang berlangsung kususnya bisa berjalan lancar, tanpa halangan apapun.

“Semoga acara berjalan lancar, tanpa halangan apapun,” pungkas Kiyai yang masih cucu dari KH. Moh. Sholeh ini.

Penulis : Rozikin

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *