Bazar Alumni Attanwir, Sejumlah Stand Alumni Pilih Menggratiskan

oleh
oleh
Stand alumni 2002 di padati pengunjung untuk mendapatkan aneka produk yang di sediakan

Bojonegoro, damarinfo.com – Hari kedua 10 Juli 2023, Bazar Alumni Attanwir dalam rangka Haul KH. Moh. Sholeh ke 31 dan Masyayikh Pondok Pesantren Attanwir Talun Kecamatan Sumberrejo Bojonegoro penuh sesak akibat membludaknya pengunjung bazar maupun peserta festival Albanjari.

Yang tak kalah menjadi daya tarik di antaranya sejumlah stand alumni menggratiskan jajanan yang di jual, misalnya alumni tahun 2002 jajanan yang di sediakan  bakso 45 porsi, kopi susu pakai gelas 50 cup setiap hari tersedia, sementara yang tersedia bergiliran setiap harinya mid ayam 35 porsi, tahu pentol 50 porsi, 100 lumpia, 100 tempe goreng, es degan 50 porsi, suding 40 porsi dan es teh dingin 50 porsi.

Baca Juga :   Bahsul Masail Haul KH. Moh. Sholeh ke 31 akan bahas Sholat PMI dan Sajadah Jumbo

“Semangat kami adalah berharap keberkahan dari Mbah Yai Sholeh selain itu juga untuk memeriahkan acara Haul,” ucap Moch Asrori Koordinator Alumni 2002 tersebut.

Alumni 2000 juga menggratiskan jajanan yang di sediakan di stand bazar, yakni setiap hari menyediakan jajanan pasar senilai 100 ribu, 80 liter es teh, 16 liter kopi dan 20 liter es strup. Tak hanya itu pada hari puncak yakni pada hari jum’at 14 Juli 2023 alumni 2000 ini juga menyiapkan 1000 nasi kotak untuk di bagikan

Baca Juga :   Mengenal KH. Moch. Faqih, Guru KH. Moh Sholeh Pendiri Ponpes Attanwir Talun

“Ini saya ibaratkan hari rayanya santri yang ada di pondok sehingga kita gratiskan, kita bersodaqoh dana dari alumni yang jumlahnya 175,” tutur Abdul Rokim selaku Koordinator.

Ketua Panitia rangkaian haul, Amin Mahmud sangat mengapresiasi semua alumni yang telah mengikuti bazar, baik yang di perjual belikan jajanannya maupun yang di gratiskan. Karena alumni memiliki inovasi masing-masing.

“Saya sangat mengapresiasi keikutsertaan para alumni dalam.memeriahkan haul Mbah Yai Sholeh yang ke 31 ini,” pungkasnya.

 

Penulis : Rozikin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *