Bazar Alumni Attanwir Resmi Dibuka, Pengunjung Membeludak

oleh -249 Dilihat
oleh
Pengasuh Ponpes Attanwir Talun KH. Ahmad Fuad Sahal memotong pita dalam pembukaan bazar alumni, 23-6-2024

Bojonegoro, damarinfo.com – Bazar Alumni Attanwir dalam rangka Haul ke 32 KH. Moh. Sholeh dan Masyayikh resmi di buka oleh Pengasuh Pondok Pesantren Attanwir Talun, Sumberrejo, Bojonegoro KH. Ahmad Fuad Sahal dengan pembacaan sejumlah bait sholawat burdah dan pemotongan pita di pintu masuk area bazar, di dampingi dzuriah dan asatid Ponpes setempat pada Minggu, 23-Juni-2024.

Ketua Ikatan Keluarga Ma’had Attanwir (IKAMI) pusat Ustadz Mustam menyampaikan rasa sukur atas terlaksananya kegiatan bazar alumni yang di ikuti sebanyak 40 stand alumni. Dan mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana rangkaian haul ke 32 KH. Moh. Sholeh serta mengajak semua alumni dan masyarakat umum untuk mematuhi peraturan yang telah di tetapkan oleh panitia.

Baca Juga :   Musabaqoh Qiroatil Kitab se-Jatim di Ponpes Attanwir, Di Ikuti sebanyak 115 Peserta

“Untuk alumni dan masyarakat umum yang berada di area bazar untuk mematuhi aturan yang telah di tetapkan panitia, seperti parkir kendaraan di tempat yang telah disediakan,” tuturnya

Terpisah, Ketua panitia rangkaian Haul ke 32 KH. Moh. Sholeh dan Masyayikh H. Mahmud Amin, bazar akan berlangsung selama enam hari mulai Minggu – Jum’at 23 – 28 Juni 2024. Dan buka mulai pagi hingga malam.

“Tiap malamnya selalu ada kegiatan untuk memeriahkan bazar alumni,” tandas pria alumni Attanwir tahun 1995 ini.

Baca Juga :   Ribuan Orang Berbondong-Bondong Hadiri Haul KH. Moh. Sholeh dan Masyayikh Attanwir

Lanjut pria yang akrab di sapa Kaji Amin ini, di malam pertama akan berlangsung lomba Pemilihan Da’i Cilik (Pildacil) kemudian malam kedua festival al-banjari dan pentas seni.

“Di luar area bazar ada IAI Attanwir bersholawat pada rabu malam,” pungkasnya.

Sebelumnya, pembukaan bazar ini di awali dengan pembacaan tahlil dan do’a bersama yang di pimpin oleh KH. M. Rofiq Sahal kemudian potong tumpeng dan makan bersama. Seusai bazar di buka secara resmi pengunjung langsung merangsek masuk ke area bazar.

 

Penulis : Rozi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *