Atlet MAN 5 Bojonegoro Raih Sembilan Medali di HAB Kemenag

oleh
Para atlet dari MAN 5 Bojonegoro bersama guru pembinmbing. foto/Edi Mustakim

Bojonegoro-Tim atletik Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 5 Bojonegoro menjadi juara umum Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) Bojonegoro yang digelar di Sekolah Menengah Terpadu (SMT) Rabu 22-1-2020. Para atlet di sekolah ini berhasil menyabet sembilan medali.

Acara HAB yang diisi dengan pelbagai lomba ini, berlangsung meriah. Ara itu sendiri dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Bojonegoro M Samsuri. Lomba diikuti dari sejumlah sekolah yang bernaung di bawah Kementerian Agama.

Sedangkan sembilan medali itu terdiri dari empat emas, tiga perak dan dua perunggu. Mereka yang mendapat medali emas, yaitu, Fadeli Nur Diana, kelas X Mipa2 juara satu lari 5000 meter putri. Kemudian, Rahma Alya R.H, kelas X Mipa 1 juara 1 lari 400 meter putri. Kemudian M Renaldi kelas X Mipa 2 juara 1 lari 400 meter putra. Dan Airin Melivia Hones, kelas X IPS 1, meraih juara lari 100 meter putri.

Kemudian, yang mendapat medali perak, yaitu Susmitha Davi kelas X MIPA 2 berhasil meraih juara 2 Lari 5000 meter putri. Kemudian Desi Anggraeni kelas X IPS 2 meraih juara 2 lari 400 meter putri dan Rahma Alya R.H kelas X Mipa 1 meraih juara 2 lari 100 meter putri. Dan yang meraih medali perunggu, yaitu M.Irvan kelas X MIPA 1 meraih juara 3 lari 5000 meter putra dan M.Renaldi kelas X Mipa 2 meraih juara 3 lari 100 meter putra.

Baca Juga :   DPRD : Membandingkan Penanganan Kemiskinan di Bojonegoro dengan Sleman

Guru MAN 5 Bojonegoro Edi Mustakim mengatakan, timnya melakukan upaya maksimal untuk bisa meraih medali banyak. Tentu saja hasl yang dicapai dengan meraih sembilan medali bagian dari capaian selama ini.”Kita minta supportnya,” ujarnya, pada Rabu 22-12020.
Penulis : kontrobutor/Mustakim
Editor : Sujatmiko

Baca Juga :   PEPC Maksimalkan Kinerja untuk Raih Target On-Stream Tahun 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *