Antisipasi Curanmor, Anggota Polsek Sumberrejo Berikan Himbauan Kepada Petugas Parkir

oleh
oleh

Bojonegoro, damarinfo.com  – Untuk mengantisipasi kejadian aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor), anggota Polsek Sumberrejo memberikan himbauan kepada petugas parkir bank pada Jumat 22-Maret-2024 siang.

Dalam himbauan tersebut, anggota Polsek Sumberrejo yang sekaligus berdinas jaga Bank menekankan untuk benar – benar mengecek para nasabah bank yang memarkirkan kendaraannya serta saat selesai transaksi dan mengambil kendaraannya kembali.

“Pastikan kembali bahwasannya yang mengambil kendaraan saat selesai transaksi benar – benar pemilik kendaraan”, pesan Aipda Yudi anggota Polsek Sumberrejo yang juga sekaligus dinas jaga Bank.

Jika melihat nasabah sedang memarkirkan kendaraan benar – benar kendaraan dalam kendaraan terkunci stang dan tidak kelupaan mencabut kunci serta tidak meninggalkan kunci di dasboard motor. Selain itu, jika melihat ada barang – barang berharga yang tertinggal untuk segera diamankan dan kemudian keserahkan kembali kepada pemiliknya.

“Sebagai petugas parkir tidak hanya mengambil upahnya saja, akan tetapi keamanan dan kenyamanan nasabah yang parkir juga penting,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *