Anna Mu’awanah Berburu Rekom di Luar PKB

oleh
oleh
(Mantan Bupati Bojonegoro Anna Muawanah saat di Kantor DPD PAN Bojonegoro, Senin 6-5-2024. Foto : khoirul)

Bojonegoro,damarinfo.com- Partai Politik di Bojonegoro mulai melakukan penjaringan bakal calon bupati yang bakal diusung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 November 2024 mendatang.  Di antara parpol tersebut dalah Partai Demokrat, Partai Nasdem, Partai Amanat Nasional dan Partai Keadilan Sejahtera. Sementara Partai Golkar, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Gerindra memutuskan tidak membuka Penjaringan Bakal Calon Bupati.

Mantan Bupati Bojonegoro Anna Muawanah yang sudah pasti bakal diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ikut mendaftar sebagai bakal calon bupati yang dilakukan oleh Partai Politik tersebut.

Baca Juga :   Melebihi Syarat Minimal Dukungan, Nurul Azizah-Nafik Sahal Serahkan Berkas ke KPU

Ketua Partai Demokrat Bojonegoro Sukur Priyanto menyampaikan penjaringan yang dilakukan oleh Dewan Pimpian Cabang (DPC) Partai Demokrat adalah instruksi dari DPP Partai Demokrat. Nantinya semua keputusan ditentukan oleh DPP.

“ya ada empat orang yang sudah mendaftara, salah satunya adalah Anna Muawanah” Kata pria yang menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro ini.

Lanjut Sukur-panggilannya- nama lain yang sudah mendaftara adalah Sekretaris Daerah Nurul Azizah, Kepala Desa Campurejo Edi Sampurno dan Wahyu Setiawan.

Baca Juga :   Catat, Pilkada Bojonegoro Digelar Akhir November 2024

Nama Anna Muawanah juga masuk bursa penjaringan bakal calon Bupati Bojonegoro di Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Ketua DPD PKS Bojonegoro Driarso menyampaikan ada tiga nama bakal calon Bupati.

“Anna Muawanah, Nurul Azizah dan Mas Teguh” Kata Driarso

Dalam penjaringan bakal calon bupati di Partai Nasdem, nama Anna Muawanah juga masuk dalam bursa  penjaringan bakal calon bupati.

Begitu juga dalam penjaringan yang dilakukan oleh DPD PAN kabupaten Bojonegoro Anna Muawanah juga mengambil formulir pendaftaran.

Penulis : Syafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *