Anggota Kodim 0813 Bojonegoro Gelar TMMD di Kecamatan Baureno

oleh
Anggota Kodim 0813 Bojonegoro Benahi Balai Desa Kalisari.Foto/dok.Humas Kodim Bojonegoro

 

Bojonegoro -Anggota Komando Distrik Militer (Kodim) 0813 Bojonegoro bersama Koramil jajarannya melaksanakan karya bakti di Balai Desa Kalisari, Kecamatan Baureno, Bojonegoro Senin 29-Juli-2020. Kegiatan ini dilakukan akan dibukanya kegiatan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan tahun 2020.

Pemerintah Desa (Pemdes) Kalisari, Kecamatan Baureno, berbenah menyambut pembukaan TMMD Imbangan 2020. Pelaksanaan kegiatan program TMMD Imbangan kali ini, akan terpusat selama sebulan penuh di dua desa yaitu Lebaksari dan Kalisari.

Sejumlah personel TNI dan masyarakat gotong-royong di lapangan dan Poskotis TMMD untuk bekerja bersama memasang umbul-umbul, spanduk, bendera, serta kerja bakti pembersihan seputaran lapangan dan balai desa.

Baca Juga :   Status ODP di Bojonegoro Dinyatakan Sehat Naik Jadi 51 Orang

Komandan Rayon Militer (Koramil) 0813-06/Baureno, Kapten Inf Marwoko Suswandono mengatakan, selain menyiapkan alat perlengkapan pendukung pembukaan TMMD Imbangan, pihaknya juga menyediakan sarana prasarana protokol pencegahan Covid-19. Seperti ember tempat air cuci tangan, sabun, hand sanitizer dan masker. “Untuk penyiapannya, masing-masing bagian sudah ada koordinator kegiatan. Semua kegiatan harus tetap melaksanakan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Baca Juga :   Masuk Level 3, Sekolah di Bojonegoro Siap-siap Gelar Tatap Muka

Kepala Desa Kalisari, A. Chotibul Umam, menyatakan pemerintah desa dan masyarakat bergembira menyambut kegiatan TMMD Imbangan. Pihaknya menurunkan seluruh perangkat dan warga untuk bersama TNI Kodim 0813 Bojonegoro untuk kerja bhakti. Kegiatan ini, akan dihadiri oleh Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah. “Semoga kegiatan pembangunan melalui TMMD Imbangan ini berjalan lancar, sesuai rencana kita,” pungkasnya.
Penulis : Rozikin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *