Aksi Damai Para Militan Laskar Angling Darma

oleh
Suporter persibo menggelar aksi demo di seputar Kantor Pemkab di Jalan Mastumapel, area Alun-alun Kota Bojonegoro.Foto/Rozikin

Bojonegoro – Ratusan supporter Persatuan Sepak Bola Indonesia Bojonegoro (Persibo) menggelar aksi damai ke Kantor Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, Rabu 12-Agustus-2020. Aksi ini di mulai dari Stadion Letjen H. Sudirman Bojonegoro kemudian menuju Kantor Pemerintah Kabupaten di Jalan Mastumampel, lingkungan Alun-alun Kota Bojonegoro.

Aksi damai di komando langsung oleh Ketua Curva Nord 1942 Arif Setiawan yang kemudian oleh Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah diterima dengan memperbolehkan perwakilan sebanyak 10 orang saja. Sementara supporter lainnya menunggu di luar geduang dengan pengawalan aparat kepolisian.

Baca Juga :   Marak Aksi Demo, Polres Bojonegoro Gelar Latihan Dalmas

Usai menggelar pertemuan, Arif Setiawan menyampaikan aksi damai dengan tujuan menyampaikan sejumlah permasalahan dan unek – unek para suporter untuk keberlangsungan tim Persibo ke depan. Harapannya tim Laskar Angling Darma tersebut bisa kembali berlaga dan mengharumkan nama Bojonegoro di kancah persepakbolaan. “Kita menyampaikan berbagai permasalahan dan aspirasi para suporter,” ujarnya.

Lanjut Arif, pertemuan dengan Bupati disampaikan jika para suporter berkomitmen untuk mendukung Persibo dalam berkompetisi di tahun ini sehingga kembali eksis dalam laga yang ada dan bisa ikut masuk ke liga dua. Ke depan para suporter juga akan melakukan pertemuan dengan sejumlah pihak terkait. Baik dari Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) serta Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bojonegoro sehingga benar benar Persibo bisa kembali berlaga. “Kita akan terus mengawal hingga kembali berlaga,” tandasnya.
Penulis : Rozikin

Baca Juga :   Jelang Konfercab Ansor Bojonegoro, Para Calon Bermunculan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *