Agung Handoyo Cek Lapangan Realisasi Program Pokir Usulan Masyarakat

oleh
oleh
(Anggota DPRD Bojonegoro Fraksi PDI Perjuangan Agung Handoyo membagikan sembako, Jum'at 20-5-2022)

Bojonegoro, damarinfo.com –  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bojonegoro dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Agung Handoyo melihat langsung ke lapangan realisasi program pokok-pokok pikiran (Pokir) yang telah diusulkan.

Menurut pria yang berada di Komisi A DPRD Bojonegoro ini, setelah melaksanakan reses Anggota Fraksi PDI Perjuangan di wajibkan untuk melihat usulan-usulan Pokir atau program yang telah dilaksanakan. Tujuanya agar masyrakat mengetahui  bahwa selama ini Fraksi PDI Perjuangan telah memperjuangkan apa yang di butuhkan oleh masyarakat.

Baca Juga :   Rancangan Perda Pendirian BUMD Bojonegoro Dilanjutkan Tahun 2021

“Kita terjun langsung ke lapangan, melihat kebutuhan masyarakat yang sudah direalisasikan,” ujar politikus asal Kecamatan Dander ini pada Jum’at 20-Mei-2022.

Selain melihat program-program yang telah terealisasi, Anggota Fraksi PDI Perjuangan juga berbagi dengan memberikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Para wakil rakyat dari PDI P ini didampingi oleh jajaran Pengurus Anak Cabang (PAC) Ranting dan Anak Ranting setempat.

Baca Juga :   Raperda Tata Ruang 2020 Batal Rampung

“Gotong royong kebersamaan akan memberikan rasa saling membutuhkan. tetap bergerak dalam satu rampak barisan  saling menguatkan ideologi yang sudah tertanam,” Pungkasnya.

Penulis : Rozikin

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *