Ke Rumah Isolasi Wanatirta, Kapolres Bojonegoro Bawa Obat dan Buah

oleh
Kepala Kepolisian Resor (Polres) Bojonegoro AKBP M Budi Hendrawan memberikan bantuan obat vitamin dan buah-buahan bagi warga Bojonegoro yang reaktif Covid-19 di rumah diisolasi di Wanatirta Dander, Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro, Senin 20-7-2020.Foto/dok.Humas Polres Bojonegoro

Bojonegoro – Kepolisian Resor (Polres) Bojonegoro kembali memberikan bantuan obat vitamin dan buah-buahan bagi warga Bojonegoro yang reaktif Covid-19. Kali ini sasarannya adalah warga yang diisolasi di Wanatirta Dander, Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro, Senin 20-7-2020.

Kepala Polres Bojonegoro, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) M. Budi Hendrawan, hadir dengan memberikan bantuan berupa obat vitamin serta buah kepada warga yang dinyatakan reaktif. Dasarnya yaitu hasil rapid tes oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Bojonegoro.”Kita terus beri semangat dan motivasi untuk tenaga medis dan warga, ujarnya.

Baca Juga :   Warga Bojonegoro Ceburkan Diri ke Sumur

Kepala Polres Budi Hendrawan berkunjung ke rumah isolasi di Wanatirta, Kecamatan Dander, diterima salah satu petugas medis, security. Rombongan yang juga diikuti yaitu, Kabag Ops Polres Bojonegoro, Kompol Eko Dhani Rinawan, Kapolsek Dander, AKP Dumas Barutu, dilarang mendekat sesuai aturan protokol kesehatan.“Kita beri motivasi dari jauh karena dilarang mendekat sesuai aturan protokol kesehatan,” imbuh alumni Akademi Kepolisian Angkatan tahun 2000 ini.

Berdasarkan data Gugus Tugas Pusat covid19.go.id tingkat Jawa Timur, Kabupaten Bojonegoro sudah memasuki zona orange. Dalam arti Bojonegoro untuk saat ini risiko kenaikan kasus risiko sedang. Dengan zona orange ini, masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah.

Baca Juga :   Polisi Bojonegoro Antisipasi Kejahatan Saat Pandemi Covid-19

Juga patuhi 3 M. Yakni memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir dan menjaga jarak.“Untuk saat ini Kabupaten Bojonegoro dalam Zona Orange yakni risiko sedang, ,” pesan Kapolres Bojonegoro Budi Hendrawan.
Penulis : Rozikin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *