10 Tempat Kuliner di Surabaya, Dijamin Ciamik Rasanya.

oleh
(Rawon Setan. Foto : ksmtour.com)

Damarinfo.com – Saat berwisata atau sekedar bepergian ke suatu daerah maka  pasti mencari tempat kuliner khas di daerah tersebut. Saat datang ke Surabaya maka banyak pilihan tempat kuliner khas yang membuat kita bingung karena banyaknya tempat-tempat kuliner di Ibu Kota Provinsi Jawa Timur ini. Nah berikut adalah tempat kuliner di Surabaya yang dijamin Ciamik rasanaya;

  1. Rujak Cingur Delta

Jika datang ke Surabaya, tapi belum mencicipi rujak cingur khas Surabaya ini pasti akan ada yang kurang. Salah satu wisata kuliner yang selalu di cari-cari oleh para wisatawan ini selain enak harganya juga sangat terjangkau dan ramah di kantong. Untuk dapat menikmati Rujak Cingur ini, Pins bisa datang ke Jl Kayon Blok D no. 46 Embong Kemiri, Surabaya

.

  1. Depot Bu Rudy Surabaya

Depot Bu Rudy Surabaya ini adalah sebuah tempat makan yang cocok dijadikan sebagai pilihan restoran keluarga di Surabaya. Depot makan bu Rudy ini menyediakan berbagai menu makanan khas kota Surabaya yang sangat enak dan menggugah selera. Selain itu, harganya juga sangat terjangkau dan juga akan membuatmu merasa ketagihan jika sudah makan di tempat ini. Untuk dapat mencicipi makanan di depot Bu Rudy ini,  silahkan meluncur ke Jalan Dharmahusada no. 140 Surabaya.

  1. Warung Bu Kris

Warung Bu Kris Surabaya ini sebuah tempat wisata kuliner di Surabaya murah meriah yang wajib dikunjungi ketika kita berkunjung ke kota Surabaya. Di tempat makan bu Kris ini, kita dapat menikmati berbagai hidangan menu makanan yang sangat enak dan menggugah selera.

Menu makanan di sini juga dihidangkan dengan cara di penyet. Contohnya seperti Gurame, Iga, Tempe, Tahu, Udang, Ayam dan juga masih banyak menu lainnya yang sangat menggugah selera makanmu. Pengen mencicipi masakannya datang saja ke Jl. Kayoon No. 46C, Kayoon, Surabaya

  1. Gado-Gado Arjuno
Baca Juga :   10 Perguruan Tinggi Terbaik di Indonesia. Yang Tiga dari Jawa Timur

Gado-gado Arjuno Surabaya ini adalah sebuah tempat wisata kuliner enak yang berada di pinggir Jalan Arjuno Surabaya, tempat makan yang sangat populer di Surabaya ini menjadi sebuah rumah bagi para pecinta gado-gado.

Gado-gado Arjuno ini juga tidak hanya terkenal di sekitar masyarakat Surabaya melainkan oleh para wisatawan juga. Selain itu, di tempat ini kamu juga dapat menikmati hidangan lainnya seperti siomay, nasi campur, rujak cingur, dan juga berbagai makanan dan minuman lainnya.

  1. Kepiting Kapasan

Kepiting Kapasan Surabaya ini adalah menu kuliner yang wajib kamu coba ketika berkunjung ke kota Surabaya. Kepiting Kapasan Surabaya ini adalah sebuah tempat wisata kuliner yang menyediakan berbagai hidangan laut di Surabaya, untuk teman-teman yang suka dengan hidangan laut temen-temen bisa datang ke Kepiting Kapasan Surabaya ini lokasinya berada di Jalan Simolawang Pojok Surabaya.

  1. Rawon Setan

Rawon Setan Surabaya menjadi wisata kuliner yang paling banyak di cari oleh para wisatawan di kota Surabaya, makanan yang menjadi andalan berbagai tempat makan di kota Surabaya ini memang terkenal sangat nikmat dan enak. Silahkan datang ke Jl. Embong Malang No.78/I, Genteng, Kec. Genteng,

  1. Sate Karak

Sate Karak ini cocok untuk kamu yang ingin hunting kuliner malam di Surabaya. Sate yang di sajikan dengan nasi ketan hitam ini memang sangat terkenal memiliki cita rasa yang sangat nikmat dan enak, apalagi di tambah teh anget manis akan menjadikan cita rasa sate ini menjadi lebih sempurna dan nikmat. Tertarik mencicipi silahkan meluncur ke Jl. Ampel Lonceng No.60, Ampel, Kec. Semampir, Kota Surabaya.

  1. Warung Leko
Baca Juga :   Pihak PT KAI 8 Mulai Operasikan KA Jarak Jauh Surabaya- Jakarta-Bandung

Warung Leko Surabaya adalah tempat wisata kuliner di Surabaya yang terkenal dengan menu masakan iganya yang sangat enak dan nikmat. Tempat makan di surabaya yang tidak pernah sepi oleh pengunjung ini selalu menjadi pilihan utama masyarakat Surabaya dalam menjadi tempat makan pilihan mereka.

Di warung leko ini juga menyediakan berbagai menu makanan lainnya yang juga sangat enak dan nikmat yaitu, sop iga, iga penyet, babat penyet dan juga iga goreng tepung. Datang saja ke Jalan Manyar Kertoarjo V No 9 Surabaya

  1. Bebek Palupi

Bebek Palupi Surabaya adalah hidangan kuliner di kota Surabaya yang memiliki cita rasa yang khas yang menjadi andalan banyak rumah makan di kota Surabaya. Untuk teman-teman yang sedang nyidam sajian menu makanan bebek, bebek Palupi ini bisa menjadi pilihan yang pas. Cita rasanya yang sangat khas ditambah dengan sambal pedas bebek Palupi akan membuat menu makanan yang satu ini menjadi lebih nikmat. Lokasinya ada di  Jalan Barata Jaya XX no. 110.

  1. Soto Ambengan Pak Sadi

Soto Ayam Ambengan Pak Sadi Surabaya ini adalah sebuah tempat andalan di kota Surabaya untuk menikmati soto yang sangat nikmat dan enak, sebuah tempat makan soto yang sudah sangat legendaris dan juga fenomenal di kota Surabaya ini menjadi tempat makan yang tidak pernah sepi oleh pengunjung setiap harinya. Untuk dapat menikmati soto Ayam Ambengann Pak Sadi Surabaya, kamu dapat berkunjung ke Jalan Ambengan 3A, Surabaya.

Editor : Syafik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *